07/03/2016

GRADEFOLDAR

GRADEFOLDAR



GRADEFOLDAR
Sebuah “objek” hitam dekat matahari berbentuk bulat secara samar terlihat pada medan pandang instrumen teleskop pengamat matahari LASCO (Large Scale Coronagraph) C3  satelit SOHO (Solar and Heliospheric Observatory) pada tanggal 4 September 2013. Sepintas dalam keadaan normal pada layar medan pandang, “objek” tersebut nyaris tidak terlihat karena hanya nampak berupa bayangan hitam bulat yang samar. Namun setelah “objek” tersebut dizoom in dan diberikan beberapa kurva warna pada layarnya, terlihat jelas sebentuk objek bulat berbentuk piring yang sangat luar biasa besar sedang mengorbit didekat permukaan matahari [RHA]. 

{Sumber : capture dari http://www.youtube.com/watch?v=pSJHFCjd_gI}

“Objek” bulat tersebut dipastikan bukanlah planet Merkurius atau Venus yang tedekat dengan matahari, karena planet Merkurius atau Venus tidak sebesar dan sedekat itu dari matahari [RHA].  Pada layar tersebut juga terlihat sebuah planet yang sedang bergerak berukuran jauh lebih kecil dibandingkan “objek” tersebut. Dalam sebuah rekaman video yang lain terlihat jelas bahwa “objek” tersebut juga memiliki punggung atau alur di sekitar bagian luarnya dan juga terlihat memiliki kedudukan dalam lambungnya.

{Sumber : capture dari http://www.youtube.com/watch?v=V-hRVSeCv9E}
Penampakan “objek” tersebut tidak sekali ini saja terpantau oleh LASCO. Diantaranya adalah pada tanggal 10 Maret 2012 dimana sebuah “objek” dengan bentuk dan besar yang sama terlihat sedang “menghisap” energi helium dari matahari [RHA] yang kemudian melesat terbang meninggalkan jejak berupa bayangan segitiga pada matahari [RHA].
Pesawat Induk GRADEFOLDAR sedang menstabilkan badai matahari [RHA]
{Sumber : capture dari http://www.youtube.com/watch?v=bQ7RaOMHb5I }

Kemudian tanggal 12 Mei 2012 seseorang bernama Josef Stuchlik di Inggris merekam sebuah benda bulat bercahaya yang bergerak dari kiri ke kanan matahari dalam satu hari. Sedemikian terangnya “objek” tersebut seolah-olah melihat matahari menjadi dua.

{Sumber : capture dari http://www.youtube.com/watch?v=RUysPE9t0kU}
Banyak yang berpendapat tentang fenomena “objek” tersebut, ada yang menyebutkan bahwa itu adalah komet ISON atau planet Nibiru dan ada juga yang berpendapat bahwa “objek” tersebut hanyalah efek flare dimana cahaya mencerai-beraikan lensa kamera. Namun setelah diteliti dari beberapa rekaman video, diyakini bahwa “objek” tersebut adalah sebuah pesawat induk “UFO” raksasa yang bernama GRADEFOLDAR.

GRADEFOLDAR merupakan sebuah pesawat induk super canggih milik pasukan pelindung antar galaxy yang bernama ETHEPHAKA yang besarnya 5.437 kali planet Bumi [ARDH GRUMMA]. Pesawat ini merupakan pesawat patungan seluruh bangsa antar galaxy dimana seluruh anggota pasukannya pun adalah orang-orang yang terkuat yang mewakili seluruh galaxy yang ada di jagat raya ini. 

Pesawat ini dibuat dari logam khusus dari galaxy OLLETAVAR yang lebih kuat dari logam KRAIMAN dan dilengkapi shield yang sangat kuat sehingga mampu mendekati matahari dan dapat menyeimbangkan bintang [matahari] sebesar apapun. Pesawat ini juga mampu membuat wormhole untuk berpindah tempat dari satu galaxy ke galaxy lainnya yang berjarak jutaan tahun cahaya dalam sekejap. Tanpa wormhole pun laju pesawat ini bisa mencapai 700 GRALP.



Pesawat ini pun dilengkapi berbagai persenjataan lengkap dan canggih untuk penakluk semua jenis senjata di seluruh jagat raya. Salah satu senjata penakluk tersebut bernama AMMOGAREZ [gelombang penakluk] yang memiliki triger pemicu pada masing-masing pesawat anggotanya dan sampai sekarang belum ada antinya. Senjata AMMOGAREZ itu berbentuk seperti pipa memanjang dan besar. Panjang senjata AMMOGAREZ sekitar 25 km, dengan pancaran radiasi tembakan penakluk 10.000.000 km.


Sementara itu fihak NASA melalui (Dr.) Joseph B. Gurman, NASA STEREO Project Scientist, merespon bahwa hal ini hanyalah merupakan sebuah kerusakan perangkat. Namun meskipun demikian, bagaimanapun fakta ditutup-tutupi, Sang Maha Pencipta akan tetap selalu memperlihatkan ayat-ayatnya disegenap ufuk ciptaanNya, sehingga jelaslah kesaksian bahwa kebenaran itu hanyalah milik  Tuhan Yang SATU yang patut disembah. Dan hanya orang-orang berilmulah yang dapat mengambil pelajaran darinya.


“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu.” (Q.S Fushshilat 41 : 53)
sumber : zeromind165.blogspot.co.id 

0 komentar:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut